Cara Verifikasi Instagram Facebook Berbayar

engagement rate ig
Instagram salah satu cara efektif untuk memasarkan produk. Agar produk makin laris, kita diharuskan menaikan engagement rate akun instagram.

Kini Meta mengeluarkan kebijakan untuk memberikan kesempatan ke publik untuk mendapatkan centang biru. Begini cara mudah untuk verifikasi Instagram dan Facebook berbayar. Memiliki badge verifikasi membuat bisnis kita semakin terpercaya.

Keuntungan Verifikasi Berbayar Instagram

Zuckerberg merinci, biaya langganan Meta Verified dipatok seharga 11,99 dollar AS (sekitar Rp 182.
000/bulan) untuk pengguna Instagram dan Facebook versi web. Sementara layanan Meta Verified untuk pengguna iOS dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni 14,99 dollar AS (sekitar Rp 227.000) per bulan.

Mengetahui Apakah Akun Anda Berhak Untuk Verifikasi Berbayar

Terkadang, saat Kamu menggunakan Google untuk mendaftar atau membeli sesuatu, kami mungkin perlu memastikan bahwa memang Kamu yang melakukannya. Kami mungkin meminta Kamu untuk membuktikan bahwa Kamu adalah seperti yang Kamu katakan atau bahwa Kamu memiliki cara Kamu membayar.

Bagaimana Cara Memverifikasi Akun Instagram Anda Secara Berbayar

Untuk mendapatkan akun terverifikasi di Instagram, Kamu perlu menunjukkan bahwa Kamu adalah diri Kamu yang sebenarnya. Ini berarti Kamu perlu mengunggah konten yang menunjukkan identitas Kamu yang sebenarnya dan membuktikan bahwa Kamu adalah bisnis terdaftar atau orang resmi.

Kamu juga perlu mengirimkan permintaan verifikasi dan memberikan beberapa informasi pribadi. Namun, hanya karena Kamu memiliki akun terverifikasi, bukan berarti Kamu akan menjadi sangat populer di Instagram.
Itu hanya menunjukkan bahwa Kamu adalah akun tepercaya.

Apa Yang Harus Anda Siapkan Untuk Memverifikasi Akun Instagram Anda Secara Berbayar

Agar akun Instagram Kalian terverifikasi, ada empat hal yang perlu Kalian miliki. Pertama, Kalian harus menjadi merek yang populer atau seseorang yang sering ditiru. Kedua, Kalian harus memiliki daftar liputan media online dan offline, seperti artikel berita dan foto.

Ketiga, Kalian harus memiliki rekam jejak yang baik dan tidak melanggar aturan apa pun di Instagram. Dan terakhir, Kalian perlu mengiklankan barang Kalian sendiri dan meminta orang terkenal di Instagram untuk memverifikasi akun Kalian.

Ketika akun Kalian diverifikasi, itu berarti Instagram mengetahui bahwa itu adalah akun nyata untuk orang atau merek terkenal. Mereka memberi tKalian centang biru di sebelah namanya agar orang tahu itu asli.

Untuk mendapatkan verifikasi, Kalian perlu membuktikan bahwa Kalian adalah orang atau perusahaan nyata, dan bahwa akun Kalian unik. Kalian juga perlu menunjukkan ID Kalian dan pastikan Kalian tidak memiliki akun lain yang berpura-pura menjadi Kalian.

Verifikasi penting untuk menjaga keamanan akun Kalian dan menunjukkan bahwa Kalian penting di Instagram.

Bagaimana Cara Membayar Untuk Verifikasi Akun Instagram Anda

Salin tautan Fitur ini tidak tersedia di komputer, tapi tetap tersedia di perangkat ini.

Pilih perangkat untuk mempelajari selengkapnya tentang fitur ini. Bantuan Aplikasi Android Bantuan Aplikasi iPhone Artikel Terkait Menambahkan akun pembayaran di Instagram Memperbarui metode pembayaran Kamu untuk Verifikasi Meta di Instagram Unggah konten yang menunjukkan jati diri Kamu yang sebenarnya.

Instagram hanya memverifikasi profil yang dipastikan dioperasikan pengguna itu sendiri atau manajer media sosialnya, alih-alih penggemar atau peniru.

Artinya, jika ingin memperoleh lambang centang biru, Kamu harus mengunggah atau mengeposkan hal-hal yang membuktikan bahwa akun terkait memang benar milik Kamu, misalnya swafoto

Perbedaan Antara Verifikasi Gratis Dan Berbayar Di Instagram

Meta Verified merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Instagram dan Facebook mendapatkan lencana atau centang biru dengan cara membayar biaya langganan per bulan.

Selain itu, pengguna juga bakal mendapatkan benfit lain seperti perlindungan ekstra dari akun-akun peniru. Seperti yang sudah disebutkan di atas, tidak sembarang orang bisa mendapatkan simbol centang biru.

Tapi sebenarnya, apa sih centang biru tKamu verifikasi Instagram ini? Simbol centang biru yang ada di Instagram merupakan lencana terverifikasi merupakan tKamu bahwa Instagram telah mengonfirmasi keaslian akun tersebut.

Lencana ini tentu sangat penting

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Anda Tidak Berhasil Memverifikasi Akun Anda Secara Berbayar

Jika kami melihat sesuatu yang berbeda saat Kamu masuk, seperti di mana Kamu berada, Kamu mungkin tidak bisa mendapatkan kode khusus melalui pesan teks. Kode ini penting karena membantu memastikan bahwa memang Kamu yang masuk ke akun.

Saat Kamu membuat Akun Google, Kamu akan mendapatkan email dari Google. Kamu perlu membuka email Kamu dan mencarinya. Email ini membantu menjaga keamanan akun Kamu dengan mempersulit orang lain untuk masuk.

Jika Kamu tidak dapat menyiapkannya, mintalah bantuan orang dewasa. Setelah menyiapkannya, Kamu harus menyelesaikan langkah kedua untuk membuktikan bahwa ini benar-benar Kamu saat masuk. Untuk mendapatkan kode verifikasi, gunakan mode peramban khusus dan masuk dengan akun pertama Kamu.

Jangan tutup jendela browser, buka saja yang baru. Jika Kamu masuk dari perangkat yang tidak dipercaya, Kamu akan melihat kode khusus di email atau ponsel untuk memastikan bahwa itu memang Kamu. Jika Kamu lupa kata sandi, Kamu dapat mengatur ulang dengan mengikuti langkah-langkah di situs web.

Jika Kamu mendapatkan pesan dengan tautan yang tampak mencurigakan, jangan klik tautan tersebut. Alih-alih, buka langsung situs web organisasi menggunakan favorit Kamu yang tersimpan atau dengan mencari di internet.
Dan ingat, selalu periksa kotak masuk email yang tepat untuk email-email penting.

Kiat untuk membuat akun Instagram Kamu terverifikasi, ada empat hal yang perlu Kamu lakukan. Pertama, akun Kamu harus unik, artinya harus berbeda dengan akun lainnya. Kamu tidak dapat memiliki dua akun dengan identitas yang sama.

Kedua, akun Kamu harus asli, artinya harus asli dan tidak palsu. Ketiga, akun Kamu harus lengkap, artinya Kamu telah mengisi semua informasi yang diperlukan di profil Kamu. Terakhir, akun Kamu harus terkenal, artinya Kamu harus memiliki banyak pengikut atau terkenal.

Mendapatkan verifikasi tidaklah mudah dan Kamu tidak dapat membayarnya. Instagram memilih akun mana yang akan diverifikasi. Akun terverifikasi memiliki Kamu centang biru di sebelah namanya. Untuk mengajukan verifikasi, Kamu harus masuk ke akun Kamu dan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.
Proses ini dapat dilakukan di aplikasi Instagram.

Berikut cara mendapatkan lencana khusus di Instagram. Pertama, Kamu harus memasukkan akun Instagram Kamu untuk verifikasi. Kemudian, masuk dengan email atau nama pengguna dan kata sandi Kamu. Ada layanan baru bernama “MetaVerified” yang memungkinkan Kamu membayar biaya bulanan untuk mendapatkan lencana biru khusus di Instagram.

Untuk mendapatkan verifikasi, Kamu harus memenuhi beberapa persyaratan dan mengikuti beberapa langkah. Diverifikasi berarti akun Kamu nyata dan dapat dipercaya. Ini seperti memiliki banyak pengikut, tetapi tidak ada jumlah pengikut tertentu yang harus Kamu miliki.

Kamu hanya perlu asli dan memberikan informasi yang akurat. Setelah mengirimkan aplikasi verifikasi, Kamu dapat memeriksa apakah aplikasi tersebut diterima atau ditolak. Ada juga cara baru untuk mengajukan verifikasi melalui Facebook.

Kamu harus memenuhi empat persyaratan: akun Kamu harus mewakili bisnis atau orang nyata, harus unik, Kamu hanya dapat memiliki satu akun terverifikasi, dan Kamu harus memberikan informasi yang akurat.

Instagram juga mempertimbangkan membiarkan orang membayar untuk diverifikasi. Informasi ini ditemukan oleh seseorang yang mempelajari kode Instagram. Instagram ingin memudahkan pengguna untuk mengetahui apakah sebuah akun itu asli, terutama jika itu milik orang terkenal.

DAFTAR CARA VERIFIKASI INSTAGRAM ATAU FACEBOOK DI META VERIFIED

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *