Cream Wajah Lokal untuk Kulit Sensitif

cream terbaik
Merawat kulit wajah sensitif memang bisa dibilang rumit, karena Anda harus memilih produk yang aman agar kulit Anda tidak bermasalah.

Merawat kulit wajah sensitif memang bisa dibilang rumit, karena Anda harus memilih produk yang aman agar kulit Anda tidak bermasalah. Tapi jangan khawatir, kini semakin banyak produk skincare berkualitas lokal yang cocok untuk kulit sensitif.

Tidak banyak cream untuk kulit sensitif. Maklum, produk untuk kulit sensitif memang perlu mendapat perhatian khusus karena tidak boleh mengandung bahan yang biasanya terdapat pada produk perawatan kulit biasa.

Misalnya alkohol, wewangian atau parfum, paraben, SLS dan lain-lain. Agar tidak salah dalam memilih, langsung saja simak rekomendasi produk cream wajah lokal yang paling direkomendasikan untuk kulit sensitif berikut ini.

Apa Saja Cream Wajah Lokal untuk Kulit Sensitif?

1. Raiku Brightening Cream, bisa meratakan warna kulit

Siapa bilang pemilik kulit sensitif tidak bisa mencerahkan kulitnya? Anda bisa mencoba salah satu varian produk dari Raiku. Cream untuk pagi dan malam ini memiliki kandungan utama berupa niacinamide, ekstrak beras, dan safflower.

Kandungan ini diklaim mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, mengangkat sel kulit mati, dan juga melembutkan. Tidak mengandung paraben dan non-comedogenic, produk ini cocok untuk kulit sensitif.

2. Wardah Acnederm Moisturizer, mengurangi iritasi jerawat

Tak hanya pemilik kulit kering, kulit juga butuh waktu untuk mengalami kepekaan kulit. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan cream siang dan malam dari varian Wardah Acnederm. Ada formula kombinasi yang berasal dari Derma Treat Actives dan juga 7 ekstrak tumbuhan untuk mengurangi iritasi pada kulit. Kulit juga terasa lebih halus dan berkurang.

3. Ristra AHA Regenerating Cream, melembabkan dan membersihkan kulit

Punya kulit kering dan sensitif? Anda bisa mencoba produk dari Ristra ini. Ada dua varian cream untuk siang dan malam, keduanya memiliki kandungan utama berupa AHA 5 dan vitamin E. Kandungan tersebut diklaim bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulit. Ditambah dengan kandungan ekstrak chamomile yang mampu mengatasi iritasi pada kulit.

4. Mineral Botanica Brightening Day and Night Cream, untuk melembabkan dan mencerahkan kulit

Seperti diketahui bahwa produk dari Mineral Botanica diformulasikan dari bahan-bahan alami yang sangat lembut. Maka tak heran jika produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan kusam.

Untuk pagi dan sore hari, Anda bisa menggunakan krim siang yang mengandung vitamin E untuk menyehatkan dan melawan radikal bebas, serta SPF untuk memblokir sinar UV yang berbahaya.

Sedangkan pada malam hari, gunakan krim malam yang juga mengandung ekstrak andansonia dan vitamin E. Keduanya berfungsi merawat kulit secara optimal, termasuk membantu regenerasi sel kulit dan mencerahkannya. Hasilnya, kulit Anda terasa lembut dan cerah di pagi hari. Berbeda dengan cream pagi.

5. Emina Moist in a Bottle, memiliki kandungan yang ringan dan melembabkan kulit

Biasanya ciri-ciri jenis kulit sensitif adalah kulit kering dan gatal. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba Emina Moist in a Bottle. Cream ini watery, sangat ringan, dan cepat meresap ke dalam kulit.

Selain itu, cream untuk kulit sensitif ini juga mengandung minyak macademia yang dapat melembabkan, menjaga kulit dari kekeringan, dan dapat mengurangi kemerahan pada kulit. Diklaim mampu menjaga hidrasi pada kulit sepanjang hari, produk ini juga tidak mengandung paraben.

6. Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream, cream yang dapat mendeteksi kulit sensitif

Inilah wajah yang mampu berproduksi, sekaligus memiliki keharuman sensual yang memberikan sensasi rileks. Kandungan minyak esensial dan geranium dalam produk ini dapat membantu mengurangi munculnya jerawat dan meratakan warna kulit.

Ditambah dengan kandungan shea butter dan olive squalane dipercaya mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah. Tekstur cream ringan ini juga tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit.

7. Inez Moisturizing Lotion untuk Kulit Berminyak, melembabkan kulit sensitif yang diutamakan

Tidak semua kulit sensitif selalu kering, terkadang ada juga jenis kulit sensitif. Jika Anda memiliki kulit sensitif dan sensitif, maka Anda bisa mencoba cream dari Inez ini. Cream ini mengandung asam buah yang berasal dari ekstrak asam jawa. Aman untuk kulit sensitif, serta mampu menjaga kelembapan kulit wajah dan tidak membuat kulit lengket.

8. Day & Night Cream Yu Chun Mei dapat mencerahkan kulit wajahmu

Yu Chun Mei day cream mengantongi izin BPOM dengan nomor NA 18170103804. Produk Yu Chun Mei day cream tidak membuat kulit kusam walaupun sedang berkeringatan ataupun terkena pancaran sinar matahari.

Yu Chun Mei night cream dengan nomor izin BPOM NA 18170103805 yang dapat mencerahkan kulit dan menjadika kulit tampah cerah bersinar. Dilengkapi dengan Ekstrak Cordyceps menjadikan kulit lebih bernutrisi dan menjadikan kulitmu sehat dan cantik bersinar. Yu chun mei dari PT Cressindo Kusuma, produsen produk kecantikan yang bikin wajahmu glowing tanpa editan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.