Memasuki Hari ke 5, Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan

anak ridwan kamil hilang
Sudah memasuki hari ke lima sejak hilangnya anak ridwan kamil, Eril belum juga ditemukan. Upaya metode baru dilakukan untuk pencarian Eril.

Dukref News, 31 Mei 2022 – Sudah memasuki hari ke lima pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril, putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil masih belum ditemukan.

Sebelumnya diketahui, anak Ridwan Kamil hilang usai terseret arus sungai Aare di kota Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022). Kala itu Eril berenang di sungai Aare Bersama adik dan teman-temannya, namun nahasnya ia terbawa arus sungai.

Dalam siaran terbaru KBRI Bern, Selasa (31/5/2022), pencarian Senin waktu setempat dilakukan secara intensif yaitu dengan metode jalan kaki, perahu, drone dan selam. “Dalam siarannya, tim berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde di area Eichholz hingga Wohlensee,” dikutip Dukref News dari situs Kementerian Luar Negeri (Kemlu).

Kedatangan Ridwan Kamil ditemani oleh istri, Atalia dan Duta Besar Muliaman Hadad untuk meninjau dan mengontrol langsung dalam pencarian anaknya. Ia juga ditemani oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried dan otoritas kota menyampaikan simpati kepada Ridwan Kamil dan istri.

Di tempat yang sama, Ridwan Kamil bertemu dengan warga Heirinch yang menjelaskan pada kejadian, Eril membantu adik perempuannya Camillia Laetitia Azzahra naik ke daratan yang ikut berenang bersama sang kakak.

Kehadiran Eril ke Swiss bersama ibu dan adiknya untuk mencari tempat belajar di Swiss. Sebelumnya ia alumni ITB jurusan Teknik Mesin dan hendak melanjutkan jenjang S2 di Swiss.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.